Blogger Widgets it's me, SEIJUUROU BUBU !!!: Lebih cantik mana? Wanita jepang atau korea?

~My Playlist~

Sabtu, 02 November 2013

Lebih cantik mana? Wanita jepang atau korea?

Inilah pertanyaan yang paling kubenci! kenapa? karena jujur saja, jika harus membandingkan kualitas kecantikan wanita jepang dan korea itu cukup dan sangat-sangat sulit. memang sih menilai kecantikan seorang wanita itu tidak hanya dilihat dari parasnya saja (ya kalo patokannya memakai prinsip 'semua wanita itu cantik'). tapi ini lebih kepada karakter saja. antara wanita jepang ataupun korea memiliki karakter yang berbeda. benarkah? ayo kita coba bahas satu persatu!

 

Kita mulai dari wanita jepang. ini hanya sekedar pendapatku saja ya. menurutku kecantikan wanita jepang itu bisa di nilai dari beberapa aspek (rasanya semua wanita di dunia juga begitu). tapi satu aspek yang membuat kecantikan wanita jepang itu terlihat 'lebih' istimewa adalah jika dilihat dari sisi karakternya.
suka nonton anime? suka sama karakter-karakter wanitanya? nah, seperti itulah wanita jepang kira-kira. tidak terlalu menonjolkan make-up tebal, aksesoris ini itu bahkan style berpakaiannya pun terkesan simple (aku sedang tidak membicarakan harajuku style loh).
pada dasarnya jika kita mendeskripsikan dari segi yang itu, kita sedikit bisa menyimpulkan bahwa kecantikan wanita jepang sepenuhnya berasal dari karakternya.
bisa dari sikap, bisa juga dari kesehariannya dan yang jelas menurutku sangat salah jika ada orang yang menilai kecantikan wanita jepang itu dari sisi parasnya saja.

Bagaimana dengan wanita korea? nah, ini dia! agak berbanding terbalik dengan jepang, wanita korea seakan menganggap kecantikan itu hal utama dan sangat penting. banyak sekali aspek yang bisa kita jadikan acuan untuk menilai kecantikan wanita korea.
dimulai dari segi fashion. menurut pandanganku dan hasil penelitianku, fashion korea itu berkiblat ke arah eropa (sejauh yang kulihat kebanyakan mengacu ke fashion inggris & perancis). dari pakaian, aksesoris hingga tatanan rambutnya sangat diperhitungkan. pasti ada yang suka nonton drama korea kan? atau mungkin MV dari musisi-musisi kpop.
nah,terlihat sekali fashion korea selatan itu bisa dibilang 'high class' deh. sekarang, bagaimana jika dinilai dari sisi parasnya?
jadi begini, di korea itu sedang marak yang namanya operasi plastik. semua wanita dikorea berlomba-lomba untuk mengubah wajahnya (atau mungkin memperbaiki) sesempurna mungkin. tidak hanya para selebritisnya saja, bahkan warga biasapun banyak yang melakukan hal ini. aku pernah mendengar banyak orangtua yang memberi hadiah berupa operasi plastik kepada putrinya sebagai hadiah kelulusan? (WOW). apa hasil dari operasi plastik itu? ya, jangan tanya padaku,hehe. bisa dilihat sendirikan buktinya? betapa cantiknya, imutnya wanita-wanita korea ketika kita melihat drama maupun artis kpop sedang tampil dilayar kaca. bikin iri deh!

 

Emmm,tapi bagaimana ya? itukan bukan original? apa bisa dijadikan acuan untuk menilai kecantikan seorang wanita? kalau urusan itu, aku kembalikan lagi kepada kalian. ya, klise sih sebenernya! soalnya penilaian itu ada di diri kita sendiri. kita menilai wanita itu cantik karena sikapnya tapi disisi lain ada yang menilai cantik itu ya urusan wajah! benarkan? yups, benar sekali! tapi sekarang aku balik bertanya, apa semua orang menilai dari sisi yang sama juga? jelas TIDAK! 

 

jadi sesuai dengan judul artikelku, lebih cantik mana? wanita jepang atau korea? jawabannya ada dalam diri kalian sendiri. tegantung dari sisi mana kalian menilai. kalau menurutku sih lebih cantik............AKU! HAHAHA (Pede tingkat tinggi)...........

~BUBU~


6 komentar:

  1. Pertamax! lol. ga muna si teh (jiaah 'teh' nya keluar lg) terkadang kalo lg liat aktris korea tu nympe terpesona wlopun uda tau mreka tu plastic. tp teteuup, jepang kayanya bnyak yg lebih 'alami' and this is the winning point.

    BalasHapus
  2. Cewek korsel itu katanya. Lebih rasis. Kalo gaul pilih pilih. Trus gak menerima orang non korsel

    BalasHapus
  3. Gw milih jepang aja, karna terkesan natural, tpi kalau korea sih nggk alami atau nggk asli, nggk mensyukuri apa yg di beri kan Allah, eh malah diubah... Ini cuma teori aq aja

    BalasHapus
  4. Hallo gaes... kalian mager..??? atau BT..?? yuk...hilangkan rasa Bt dan Mager mu… dengan drama korea yang super duper keren nya...dan ada kabar gembira nih bagi para pencinta drakor alias drama korea...yuk duduk paling depan siap kan handphone anda tentunya bersama cemilan juga jangan lupa ya...langsung saja kabar gembiranya adalah sekarang sudah aplikasi buat para pencinta drakor lo... nama aplikasi nya adalah Mydrakor dan bisa di install di play store atau pun di app store di perangkat handphone kalian ya... dan satu lagi namanya Inflixer...kedua aplikasi tersebut memuat film drakor terbaru tentunya akan membuat kalian pada baper gaes dan kabar gembiranya adalah kalian juga bisa mengunduh filmn ny juga gaes...pokoknya keren dech gaes... dijamin gax bakal nyesel dech...
    ini mimin bagi link ny untuk menginstall aplikasinya ya tpi khusus pengguna android...
    👇👇👇
    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main
    dan ini untuk menginstall aplikasi inflixer klik link yang ada dibawah sini ya...
    👇👇👇
    https://www.inflixer.com/

    terimaksih... selamat menikmati....

    BalasHapus
  5. wanita jepang, atau wanita korea lebih cantik anita indonesia lah

    BalasHapus